Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) DPD Provinsi JAWA BARAT Berikan Piagam Penghargaan kepada KAPOLRESTA CIREBON

AWNI memberikan piagam atas kemitraan dan sinergitas antara kepolisian POLRESTA CIREBON dengan para wartawan khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon dan apresiasi kinerja POLRESTA CIREBON yang cepat tanggap dalam menanggapi perrmasalahan di masyarakat, Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Ketua DPD AWNI Jawa Barat Kang Piryanto di Ruangan Kapolres POLRESTA CIREBON, Rabu (31/03/2021).

Penghargaan yang diberikan kepada Kapolresta Cirebon KOMBES POL M, SYAHDUDDI, S.I.K, M.SI atas dasar survey dan masukan dari rekan-rekan Jurnalis dan Organisasi Jurnalis di wilayah Cirebon.
“Dedikasi sebagai Kapolresta Cirebon menjadi sahabat Jurnalis yang Humanis merespon semua Jurnalis yang ingin mengenal lebih dekat dengan beliau tanpa membeda-bedakan dari media mana jurnalis tersebut berasal”, Ujar Kang Piryanto.

Menurut Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M. SYAHDUDDI, S.I.K., M.Si. Kawan-kawan jurnalis tentunya memiliki media dan gaya karakter masing-masing. “Saya percaya teman-teman jurnalis memiliki karakter karya tulis masing-masing dan memiliki medianya dalam berkarya jurnalistik untuk menyampaikan berita kepada khalayak umum “. Ungkap nya.

“Dan yang terpenting, kita bisa menjadi mitra dalam memberitakan kepada masyarakat tentang kegiatan dalam memerangi seluruh tindak kejahatan, khususnya di kabupaten Cirebon, tentunya hasil dari pengungkapan dan penyelidikan yang ditangani oleh team satuannya di Polresta Cirebon”.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M. SYAHDUDDI, S.I.K., M.Si. Berpesan sebagai jurnalis dapat berperan serta membantu meringankan beban penegak hukum di lapangan, jika menemukan tindak kejahatan segera melaporkan kepada pihak berwajib atau Polsek terdekat.

“Humas Polresta Cirebon sebagai corong informasi serta mitra terdepan dengan jurnalis di institusinya agar langsung bertindak untuk berkordinasi dan mengarahkan kepada satuan yang berwenangnya jika ada kawan-kawan jurnalis yang melaporkan segala tindak kejadian di lapangan agar segera ditangani”, pungkasnya. (Iwan)

Silahkan Berkomentar