AWNI DPD JaBar Buka Posko Siaga Mudik 2019

Cirebon – Musim mudik Lebaran tahun ini banyak dari beberapa element mendirikan posko dan layanan untuk pemudik. Salah satunya AWNI (Aliansi Wartawan Nasional Indonesia) DPD JaBar mendirikan posko dan rest mudik 2019.

Program yang berlangsung mulai 25 Mei sampai 9 Juni (menyesuaikan kondisi) ini di jalur mudik Jl. By Pass Cirebon ke arah Jawa Tengah. Posko tersebut buka 24 jam terdiri beberapa element dan instansi pemerintahan yang tergabung dalam mitra AWNI.

“agenda tahunan ini merupakan kontribusi dan kepedulian AWNI DPD JaBar kepada pemudik. Melalui posko mudik ini diharapkan dapat membantu aparat dalam membantu keamanan dan kenyamanan di sepanjang perjalanan khususnya yang melintas dan singgah di Posko AWNI.” ucap ketua AWNI Piryanto dalam keterangannya, Selasa (27/5/2019).

Layanan yang disediakan berupa tempat rest dan minuman serta makanan ringan, buka 24 jam, anggota yang tergabung dalam Organisasi AWNI DPD JaBar yang terdiri dari beberapa pers, ormas, element pemerintahan, pengusaha secara komitment bergantian stanby di posko dan memantau arus mudik. (Ind)

Silahkan Berkomentar