Bakti Sosial Donor Darah Tim Elang 063 / SGJ Intel Korem Gandeng AWNI Peduli Dengan UPTD PMI Kota Cirebon.

Cirebon. Tim Elang 063 / SGJ Intel Korem 063 SGJ Cirebon melakukan kegiatan aksi bakti sosial kemanusiaan dengan mendonorkan darah guna membantu PMI yang saat ini sedang mengalami kekurangan persediaan darah.

Kegiatan yang di gelar di kantor UPTD PMI kota Cirebon walaupun bertepatan dengan malam bulan Suci Ramadhan akan tetapi tetap mendapat antusias dari berbagai kalangan baik masyarakat, awak media, Ormas dan tidak sedikit terkumpul sekitar 40 orang yang dengan suka rela mendonorkan darahnya.( 09/05/2020)

Menurut komandan Unit 3 Tim Elang 063 / SGJ Pelda Lilik Fiyriyanto menerangkan bahwa kegiatan kemanusiaan donor darah ini akan rutin d lakukan selama 3 bulan sekali atau sesuai kebutuhan dan juga karena ada nilai positifnya dalam membentuk kepedulian kita terhadap sesama, serta juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Menurut Lilik harapan dengan adanya kegiatan donor darah semacam ini bisa menggugah masyarakat lain atau siapapun untuk bisa melakukan donor darah yang bersifat kemanusiaan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang datang dengan suka rela untuk mendonorkan darahnya dan tidak lupa juga ucapkan terima kasih kepada yang sudah membantu dalam kegiatan ini terutama AWNI salah satu Organisasi Wartawan yang sangat peduli dan selalu mendampingi saya dalam kegiatan semacam ini, ujarnya. (Pir/ Team)