Bhabinkamtibmas Karyamulya Dampingi Pembagian Bantuan Beras

Cirebon  – Bhabinkamtibmas Bripka Eko melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam kegiatan penyaluran bantuan beras PPKM dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Karyamulya, Kec. Kesambi, Cirebon, Jum’at (06/08/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Eko akan selalu monitoring dan melakukan pendampingan program pemerintah dan memastikan penerimanya sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan.

“Ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan pembagian Bantuan beras PPKM kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta memastikan bantuan diterima dalam mendukung program pemerintah agar tepat sasaran,” lanjut Eko “masyarakat yang menerima bantuan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucap Bripka Eko.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 1798 karung beras dengan berat 10 kg siap disalurkan.Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua LPM selaku panitia pelaksana beserta tim, PJS Kades Karyamulya beserta perangkat, dan Masyarakat Penerima bantuan.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah seorang warga menyampaikan “terimakasih atas bantuan dari pemerintah yang didampingi oleh Bhabinkamtibnas, LPM serta Aparat Desa ini merupakan bentuk pelayanan dalam mendukung Program Pemerintah berjalan lancar dan tidak ada penyelewengan, kami juga berharap terbebas dari wabah virus Covid-19,” tutur warga. (Ind)

Silahkan Berkomentar