DPD AWNI JaBar bersilaturahmi dengan seluruh Mitra Kerja

Ketua AWNI DPD JaBar Piryanto, Sabtu (16/11/2019) menjelaskan, pertemuan yang dilaksanakan dalam suasana Ulang Tahun Ibu Firda ini bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus meningkatkan mutu kinerja kemitraan organisasi AWNI DPD JaBar dengan LSM, OrMas, Aparat, Masyarakat, dan Lembaga Negara.

Dikatakan Pir, pihaknya sangat bersyukur selama ini semua melakukan tugas fungsinya dengan baik sehingga kondisi tetap kondusif dan terjaga kemitraan yang baik untuk mendukung program kerja pemerintah.

“Kita sangat bersyukur berkat teman-teman LSM, ormas dan awak media bermitra dengan pemerintah, sangat kondusif,” kata Piryanto.

Pir menambahkan, acara ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun.

Dikatakan Piryanto, pihanya juga berharap agar rekan yang keberadaannya belum bergabung agar segera bergabung dan bersama membangun kemitraan yang bermartabat.  

Silaturahim yang juga menampilkan hiburan organ tunggal juga menghadirkan  pembicara  masing-masing Kanit Beber Kab Cirebon, NKRI, Kelurahan Karyamulya datang langsung Tarmat Wijaya, para Wartawan dari Warta Polisi diwakili Wawan M, Padjajaran Merdeka diwakili Iwan, media Rakyat Nusantara, para Advokat dan sejumlah Ormas serta LSM. 

Di kesempatan itu Aparat menyampaikan, menghimbau agar semua pihak agar sama-sama membantu aparat untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di Cirebon khususnya. Selain itu, Ustadz Dajani SAg menyampaikan materi dan membuka acara sekaligus menutup acara dengan do’a. (WM)

Silahkan Berkomentar