KAMMI datangi gedung DPRD JaBar sampaikan aspirasi kejelasan kasus WaGub

BANDUNG -Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)  datangi  Gedung  DPRD Jawa Barat, kedatangan  mereka menyampaikan aspirasinya mengenai kejelasan Kasus Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzanul Ulum.

Para Demonstran yang berjumlah tidak lebih dari 50 orang tersebut datang dari berbagai daerah di Jawa Barat,  dalam menyampaikan aspirasinya tersebut  para demonstran merasa kecewa atas sikap Uu yang sudah tiga kali tak pernah mengindahkan panggilan Pengadilan.

Kekecewaan para demonstran kian menjadi ketika para staf pemangku kebijakan di kehumasan DPRD Jabar menerima mereka cukup alakadarnya bahkan dalam orasinya mereka menuding bahwa para anggota dewan tersebut itu sebenarnya ada karena enggan menemuinya lantas para anggota Dewan tersebut disebutnya pada kabur. Sebenarnya orasi berjalan tertib ekspresi kekesalan mereka kepada keluarga besar di lingkungan DPRD Jabar, mereka tuangkan ke dalam bentuk nyanyian lalu para demonstran sempat menyerukan para anggota  DPRD Jabar sekarang Penakut dan pengecut dan anggota dewan seperti itu jangan dipilih lagi. (mul)