LSM Jangkar turut Gelar Pasukan dalam Pengaman Pilpres 2019

BANDUNG-Sosialisasi pengamanan Pilpres 2019 digelar Jum’at pagi (22/3/19) di lapangan Gasibu. Ratusan ormas hadir dalam acara gelaran tersebut. Dalam sosialisasi pengamanan Pilpres turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Agung Budi Marwoto dan seluruh elemen bangsa lainnya.

Ribuan masa ormas yang hadir dalam acara tersebut menyambut dan mendeklarasikan Pemilu damai, ketua LSM Jangkar Yudi Saputra Negara yang turut hadir dalam acara gelar pasukan tersebut mengatakan bahwa Organisasi yang dipimpinya siap mengawal Pemilu damai dengan mengikuti skema arahan aparat hukum.

Yudi pun menyebutkan potensi disintegrasi memang ada kalo mengingat pemberitaan di medsos yang akhir-akhir ini sering muncul berita-berita hoax yang bamyak dimunculkan oleh kubu pendukung salah satu calon.

Kepada Media Pajajaran Merdeka Grup Yudi kembali menyebutkan “hoax harus dilawan  pihaknya akan berada di garda paling depan untuk mengamankan gelaran Pilpres”, masih dikatakannya keluarga besar LSM Jangkar “harga mati untuk membela NKRI”. (mul)