Maksimalkan layanan, Krishna Law Firm Buka Konsultasi Hukum

Cirebon, Advokat yaitu seorang yang berprofesi untuk dapat memberikan suatu jasa hukum baik di dalam maupun di luar pengadilan yang memenuhi persyaratan yang berdasarkan ketentuan undang-undang.

Ketentuan pada Pasal 5 Ayat 1 UU Advokat juga memberikan status kepada advokat sebagai penegak hukum yang mempunyai suatu kedudukan setara dengan penegak hukum lainnya dalam menegakkan hukum dan keadilan.

Advokat merupakan suatu bentuk profesi yang terhormat (officium nobile) yakni sebagai pemberi jasa yang sangat mulia dalam hukum. Karena advokat juga merupakan salah satu pilar dalam menegakkan suatu supremasi hukum dan hak asasi manusia dalam hal menyadarkan hak-hak fundamental mereka di depan hukum.

Para advokat ini bertekad memberikan layanan terbaik untuk para pencari keadilan. Ini ditandai dengan dibukanya kantor hukum Krishna Law Firm yang beralamat di jalan Sunan Drajat No. 15 Sumber kab. Cirebon, Rabu (10/03/2021).

“Selama ini kebanyakan kantor advokat berada di wilayah kota Cirebon, sedangkan masyarakat pencari keadilan tidak hanya dari wilayah kota Cirebon saja melainkan dari wilayah kabupaten Cirebon dan sekitarnya, karena itu kami membuka kantor layanan di kota Sumber kabupaten Cirebon. Sehingga bisa memberi pelayanan masyarakat yang maksimal karena lokasinya yang strategis, atas dukungan dan semangat yang mengalir dari partnernya juga sehingga kantor advokat Krishna Law Firm terwujud,” terang Nurdin, SH. salah satu advokat Krishna Law Firm di sela pembukaan kantor baru.

“Tentunya, kami siap membantu memberi pelayanan kepada masyarakat. Semoga bisa lebih banyak kontribusi. Selain itu kami akan tetap solid, bersinergi, dan berkoordinasi dengan rekan-rekan lainnya,” lanjutnya.
Dalam acara hadir rekan-rekan dari advokat, media, dan pemerintahan. Walaupun kelihatan sederhana acara pembukaan kantor hukum Krishna Law Firm terkesan meriah karena keakraban yang hadir sudah terjalin sebelumnya.

Sedangkan Diah Anggraeni, SH.salah satu advokat di Krishna Law Firm mengapresiasi pembukaan kantor hukum ini.
”Selamat atas pembukaan kantor baru. Ini berarti sebuah semangat untuk berkembang dan semoga lebih besar lagi. Kita akan tetap bekerja bersama. Jangan takut, pasti ada rezekinya dan kami terbuka untuk rekan-rekan advokat yang mau bergabung dan bekerjasama demi menegakkan supermasi hukum para pencari keadilan” terang Diah Anggraeni, SH. (Piryanto)

Silahkan Berkomentar