Mayat di Gusung Sekati Kep. Seribu

CIREBON – Sekira pukul 14:00 saat bout Dinas Satpol PP yang dikemudikan Sdr. Slamet (49) salah seorang petugas Satpol PP menuju Pulau Pramuka, Slamet melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup di perairan pulau Gusung Sekati Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (27/04/2019).

Informasi temuan sosok mayat tersebut kemudian diteruskan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Brigadir Marwansyah. Informasi tersebut ditindak lanjuti oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto, didampingi Babinsa Serka Suhiro, anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahroni serta petugas Pemadam Kebakaran Kepulauan Seribu dengan mengunakan kapal Damkar, mayat tersebut dievakuasi ke Pulau Karya yang kebetulan berdekatan dengan pulau Gusung Sekati.

Iptu Isbiyanto menerangkan ” ciri-ciri mayat yang ditemukan dengan kepala sudah tidak utuh lagi berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur kurang lebih 50 tahun, menggunakan celana training warna biru menggunakan baju lengan panjang warna biru telor asin dan di belakang baju bertuliskan KPK 13 Pesisir Utara Cirebon, dan di kantong baju sebelah kiri logo JANGKAR bertuliskan LAUT JALAN PANGANKU.

“Kami sudah berkoordinasi dengan jajaran Sat Polair dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu,” pungkasnya.Selanjutnya mayat dibawa ke Jakarta dermaga 1 Marina Ancol dan dibawa langsung ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan identifikasi lebih lanjut. (PIR)

Silahkan Berkomentar