MTQ Kecamatan Harjamukti Ke 52 Sebagai Sarana Pemberdayaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang Beriman

Kota Cirebon-Dalam rangka menggiatkan dan menyiarkan syariat Islam di tengah masyarakat khususnya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2019 yg berlangsung di halaman Kecamatan, Minggu 6 Oktober 2019.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini dibuka resmi oleh Bp Agus Suherman selaku Camat Harjamukti didampingi muspida setempat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Harjamukti Kota Cirebon Agus Suherman dalam sambutannya  bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Harjamukti diselenggarakan mempersiapkan perwakilan kecamatan yang terbaik untuk mengikuti lomba pada tingkat MTQ yg lebih tinggi nantinya dan bertujuan juga sebagai sarana pemberdayaan dan pengembangan sumber daya manusia yang beriman.

Oleh karena itu, beliau juga menjelaskan bahwa pihak Kecamatan Harjamukti melaksanakan kegiatan MTQ untuk mencari qori dan qoriah terbaik. “Kami berharap seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Harjamukti  bersama-sama ikut mendukung menyukseskan  MTQ di tingkat Kecamatan Harjamukti ungkapnya” . (Piryanto)

Silahkan Berkomentar