Pegiat Sosial di Cirebon Galang Dana untuk Bela Penderita Kanker Servik

CIREBON – Para praktisi  media Kabupaten Cirebon melakukan  kegiatan sosial yaitu menggalang dana untuk membantu Bella salah seorang penderita kanker Servik.

Tim Penggalangan Dana yaitu Koran Cirebon yang menurunkan 5 Wartawannya,PWRI Kab.Cirebon 5 anggotanya,Pejuang Shodaqoh 10 Anggota dan Club’ RX King 15 Anggotanya.

Kegiatan ini  Untuk membantu Bella Penderita Kanker Servik atau menurut bahasa Kedokterannya Bostraid Rhapdomio  Sarcama o/r Vagina ini Bukti nyata bahwa kami Peduli Kemanusiaan khususnya untuk Bella.

Menurut  Tim penggalang Dana Firda Asih (koran Cirebon) penggalangan Dana ini Sebagai bukti nyata Peduli Kemanusiaan kami khususnya kepada Bella.

Bahkan Penanggung Jawab Care Free Day Yaitu Siskarteja di dampingi Satuan Intelkam Polres Kota Cirebon menambahkan” kami sangat mendukung kegiatan Pengalangan Dana untuk Bella,apa lagi ini di Prakarsai oleh Generasi Muda semoga kedepannya kegiatan ini tidak hanya sebatas membantu Bella saja tapi akan ada kegiatan lanjutan untuk membantu yang Lainnya.untuk  kegiatan saat ini Minggu 17 Maret 2019 Lokasi Pengalangan Dananya di Sekitar Alun ² Kejaksaan dan Care Free Day Kota Cirebon.dan Panitia Stand By di Depan Masjid At’aqwa Kota Cirebon. (pir)