Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Cirebon

Cirebon – Pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021-2024 digelar hari ini (17/7/21) di Balaikota Cirebon. Pelantikan dihadiri langsung oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, Ketua DPD KNPI Jabar Rio T Wilantara dan Forkopimda.

Dalam acara pelantikan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh 15 orang saja meliputi perwakilan pengurus DPD KNPI, Forkopimda dan KNPI Jawa Barat. Sisanya akan mengikuti secara daring atau dalam jaringan.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Jarum, SE didampingi Sekretaris Umum Jaka Permana dalam hal ini menyampaikan bahwa pelantikan kali ini disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri beberapa perwakilan saja. Sementara pengurus DPD KNPI yang lain tetap mengikuti acara pelantikan lewat daring.

“Kami berharap acara pelantikan kali ini bisa berjalan dengan lancar dan khidmat meskipun tidak semua pengurus bisa hadir di pelantikan ini, namun tidak mengurangi esensi semangat kedepan,” kata Jarum.

Masih kata Jarum, pihaknya berharap support dan dukungan semua pihak agar acara pelantikan DPD KNPI Kota Cirebon bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Sehingga, program-program kepemudaan ke depan di Kota Cirebon lebih maksimal. Dan tentunya bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah, forkopimda, dan para organisasi kepemudaan di Kota Cirebon. Dengan mengedepankan kondusifitas dan sinergitas semua pihak mewujudkan Kota Cirebon yang Sehati.

“Kini sudah saatnya kita bersama-sama memajukan pemuda di Kota Cirebon. Tentu dengan semangat silaturahmi dan sinergitas, kita jaga serta rawat kondusivitas di Kota Cirebon. Tentu dengan dukungan dan kerjasama semua pihak. Kami yakin itu bisa terwujud,” ungkapnya. (red)

Silahkan Berkomentar