Pisah Sambut Kapolsek Gebang

Cirebon-Upacara sertijab dilaksanakan di RM dan Pemancingan Ma Iyah, Desa Bojong Negara, Kec. Ciledug, Cirebon. Kegiatan dihadiri Kapolsek Gebang, Kapolsek Karang Sembung, Danramil Babakan, para UPTD se-Kecamatan Gebang dan para Kuwu se-Kecamatan Gebang, Muspika serta Jajarannya dan para Kuwu se-Kecamatan Gebang.

Sebetulnya Sertijab tersebut telah dilaksanakan di Mapolres Cirebon, Sumber, Selasa (5/11/19). Agar lebih akrab berdasar adat ketimuran dan atas prakarsa Camat Gebang untuk mengadakan acara pisah sambut kembali. Dalam sambutannya Camat Gebang Drs. Asep Nurdin menyampaikan “Kegiatan ini untuk kebersamaan saja, seperti biasa adat ketimuran, ada yang baru kita sambut dan yang lama kita lepas, ke depannya kita dapat meneruskan hal-hal atau kinerja program yang dilakukan Kapolsek lama Bpk. Edi Baryana yang baik kita lanjutkan untuk masa depan yang lebih baik juga” ujar nya.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap jabatan Kapolsek, yaitu Kapolsek Gebang dari AKP Edi Baryana. Amd kepada IPTU Awan Suryawan.

Ucapan terimakasih Edi kepda masyarakat Gebang, Muspika dan para Kuwu se-Kecamatan Gebang yang telah membantu tugas-tugas Polri, “Terima kasih kepada semua yang telah membantu selama ini terutama suksesnya Pilkada, Pilpres dan Pileg serentak 2019”, ucapnya. Senda dengan Kapolsek Gebang yang baru dalam sambutannya menghimbau “agar semua pihak terutama yang bertugas di wilayah hukum tempat bertugas antara lain Camat, Danramil, Kuwu, perangkat lainnya untuk menjaga hankamtibmas agar tetap kondusif”, pungkas IPTU Awan Suryawan. (Iwan)

Silahkan Berkomentar