Polsek Talun Cirebon Periksa Protokol Kesehatan Hajatan Pernikahan

Talun, Kab. Cirebon – Agar penyebaran Covid 19 tidak meluas ,Protokol Kesehatan tetap Harus di kedepankan dalam segala kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kecomberan Aiptu Dadang Wahyudi guna mengantisipasi Cluster baru Covid 19,Mengecek langsung Protokol kesehatan yang harus di terapkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Kegiatan Hajat Warga.Kamis-(13-08-2020)

Dengan mengecek tempat Cuci tangan Bhabinkamtibmas Desa Kecomberan mengecek pula Ketersediaan sabun dan Handtanitaizer yang harus di siapkan oleh Masyarakat yang sedang mengadakan Resepsi Pernikahan .Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan diharapkan cluster baru Penyebaraan Covid 19 ini akan tidak ada saat Adaptasi Kebiasan Baru.

Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon Desa Kecomberan menghimbau pula kepada panitia Hajat untuk sering mengingatkan para pengunjung selalu jaga jarak dan Tetap menggunakan masker.

Kapolsek Talun AKP SUDARMAN S.Sos melalui Bhabinkamtibmas agar sebelum masyarakat melaksanakan kegiatan Hajat ,untuk di cek Kembali Kesiapan Protokol Kesehatan guna Antisipasi Penyebaraan Covid 19 saat adaptaai Kebiasan Baru.
Bimbim – AWNI

Silahkan Berkomentar