SBB Porseka Kaliwulu sebagai Peringkat 2 di Turnamen Soccer4Fun U-9 dan U-12

Cirebon-Untuk mencari bibit unggul di persepakbolaan di kancah baik nasional maupun internasional tidak mudah. Pemerintah Kuwu Bojong Kidul Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan Bank Sampah Warga Sejahtera yang dipimpin oleh Ronika melaksanakan turnamen Soccer4Fun U-9 & U-12 di lapang bola Nyi Mas Gamparan desa Bojong Kulon kecamatan Susukan kabupaten Cirebon Minggu, (26/07/2020).

Ronika sebagai pimpinan mengatakan SBB Porseka Kaliwulu berdiri pada tahun 2018 dengan pemain sampai dengan sekarang sudah mencapai 60 orang. Prestasi SBB Porseka Kaliwulu selain sebagai juara 2 di Turnamen Soccer4Fun U-9 &12 ini pernah menjuarai di tingkat Wilayah Ciayumajakuning sebagai juara 1 yang di selenggarakan di Indramayu.

SBB Porseka Kaliwulu yang disponsori oleh Bank Sampah Warga Sejahtera dan Aliansi Wartawan Indonesia (AWNI) DPD Propinsi Jawa Barat sebagai jubir di wakili Ronika berharap SBB Porseka Kaliwulu bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa di kancah baik nasional maupun internasional.

Mengharapkan kepada pemerintah dari daerah sampai dengan pusat turnamen-turnamen semacam ini perlu di gelar untuk mendapatkan pemain-pemain yang berkwalitas baik di tingkat nasional maupun internasional. ujarnya. (Piryanto)

Silahkan Berkomentar