Silaturahim Polres Cirebon Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anjangsana Kapolres Cirebon Kota, Jawa Barat, AKBP Roland Ronaldy bersama dengan PJU Polres Cirebon Kota melakukan silaturahmi kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Juma’at melalui gowes kamtibmas bersama dengan anak asuh yatim piatu Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/2/19). Kegiatan sebagai bentuk kepedulian, bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, kemudian yang kedua, lanjut Roland, agar pesan-pesan kamtibmas lebih mengena dan tepat sasaran, sekaligus menyerap berbagai informasi sekecil apapun dari setiap masyarakat.

“Tujuan daripada silaturahmi ini yang pertama adalah untuk mendekatkan antara polisi dengan masyarakat dan yang kedua adalah dengan maksud agar pesan-pesan kamtibmas lebih mengena dan tepat sasaran sekaligus juga dapat menyerap berbagai informasi sekecil apapun dari masyarakat,” kata Roland.
Kapolres Cirebon Kota juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Purwawinangun. “Mudah-mudahan atas apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kunjungan jajaran Polres Ciko disambut baik masyarakat desa setempat. Kepala Desa Purwawinangun H. Tasumi menyampaikan terimakasih lantaran wilayah pemerintahannya mendapat Ucapan terimakasih juga disampaikan Kuwu Desa Purwawinangun H. Tasumi atas kunjungan Kapolres Cirebon Kota bersama dengan jajarannya merupakan kehormatan dikunjungi aparat kepolisian serta bantuan yang diberikan untuk anak-anak yatim piatu, mudah-mudahan atas apa yang diberikan mendapat berkah dan ladang amal buat kita semuanya.