Silaturahmi Advokat Angkatan 2020 PERADI DPC Cirebon

Cirebon. Dalam rangka reuni ini untuk menjalin hubungan silaturahmi lebih baik lagi di antara anggota Peradi khususnya Angkatan 2020 yang di gelar di salah satu aula Keraton Kacirebonan jl. Pulasaren kota Cirebon (Minggu, 27/12/20).

Hadir dalam acara Pangeran Roeslan Amiril Mukminin, SH. MKN, Eko Supiandi, SH dan Sodikin, SH sebagai tamu kehormatan memberikan beberapa pengarahan dan masukkan kepada para Advokat Angkatan 2020.

Eko Supandi, SH meminta agar angkatan 2020 ini bisa menjadi percontohan dari yang sebelum tidak pernah di adakan acara seperti ini dan seharusnya di adakan setiap angkatan, ujarnya.

Menurut alumni Mukhtar acara berlangsung gayeng, penuh keakraban, dan semangat kepedulian, tidak lupa mematuhi protokol kesehatan (prokes).
Reuni ini terkesan berbeda, sebab diadakan di suasana wabah covid 19.

Kami berharap sebagai ketua pelaksana, kepada seluruh anggota yang hadir untuk jaga kekompakan dan jalin terus silaturahmi seperti ini jangan sampai terputus dan supaya bisa menjadi percontahan untuk angkatan-angkatan sebelumnya dan yang akan datang, ungkap Diah Anggraeni, SH. (Piryanto)

Silahkan Berkomentar